ghee na chan. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

our Future??

udah 2 bulan ini aku menikmati masa-masa di kelas XII tak terasa sebentar lagi aku menginjak perguruan tinggi. Aku lebih serius ke pelajaran. Akhirnya aku juga masuk kursus yg slama ini aku impikan. Akhir-akhir ini aku sering ngobrol sama poster JUMP di kamar. trus ngomong gini "5, 10 tahun lagi apa yg bkalan terjadi ya??". Ntahlah, yg bisa ku lakukan hanya mengikuti alur waktu. Mungkin 5 tahun lagi aku mulai bosan mengidolakan JUMP. JUMP Di terpa rumor2 yg kurang mengenakan. Mungkin 5 tahun lagi JUMP pecah >W< (jgan sampe) atau  mereka semakin bersinar, 5, 10 tahun lagi mungkin member JUMP mulai memperkenalkan kekasih mereka di depan publik, atau bahkan menikah. Jika smua itu terjadi apakah aku siap menerimannya??. Aku sudah mulai menyiapkannya. Toh kita masing2 punya masa depan sendiri2. Mungkin tak lama lagi ada seseorang yg mulai merebut hatiku. Dan membuat debaranku pada JUMP berkurang.

Rasanya ingin menghentikan waktu. Aku menyukai masa-masaku sekarang. Aku masih bebas bermain kesana dan kesini. Aku masih bisa tertawa, bercanda bersama kawan-kawan.

Perubahan besar-besaran padaku dimulai semenjak aku menginjak bangku SMA & JUMP. Aku yg dulu lebih pendiam dan pasif. Aku belajar banyak dari JUMP tentang persahabatan, kerja keras, dan juga kekeluargaan. Aku menjadi lebih berani menunjukan siapa aku sebenarnya. Dulu aku terkesan slalu memakai pakaian dgan warna yg terkesan gelap. Sekarang aku lebih suka mengoleksi pakaian dgan warna-warna cerah. Walaupun perubahan yg terjadi padaku belum optimal dan tak semuanya bersifat positif. Aku akan berusaha menjadi lebih baik lagi.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar