ghee na chan. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

lagu-lagu yg bikin semangat

seminggu menjelang UN paling asyik belajar di temani lagu kesayangan apa lagi makna lagunnya nyuruh kita tetep semangat. 

yosh postingan saya kali ini mau membeberkan beberapa lagu Jpop bikin semangat.


1. S/mileage -Tachiagaaru

 lagu ini menyuruh kita buat ngeraih kebahagiaan kita sendiri.

If you don't dream, it won't start (jika kau tak punya mimpi, itu takan di mulai) If you don't have courage, you won't meet anyone (jika kau tak punya keberanian, kau takan bertemu siapapun) This life of mine oozing with confidence (hidupku ini mengalir dengan keyakinan) Let's go to happiness! (ayo menuju kbahagiaan) Tachiagirl

itu salah satu penggalan liriknya yg sudah di terjemahkan, gimana keren kan?? full lyricnya disini

 

2. NYC - Haina! 

 kalo lagu yg satu ini ngajak kita buat nggak terpuruk di saat kita hampir jatuh(?) tetap lah tersenyum semuanya bakal baik. mungkin kita juga sering tersakiti tapi nikmatilah, lagu ini juga ngajak kita tetep optimis kalau kita jatuh juga nggak papa toh kita nggak sendiri. 

3. Kiss-My-Ft2 - We Never Give Up

seperti judulnya 'We Never Give Up' lirik lagunya mengajak kita buat nggak nyerah apapun yg trjadi. walaupun kita jatuh kita mesti bangkit. nggak perduli seberapa banyak kita jatuh kita mesti bangkit dan nyerah. buat meraih sesuatu memang nggak mudah terkadang ada pula air mata namun sekali lagi 'Jangan Menyerah'

4. JKT48 - Suifu wa Arashi Yume wo Miru

seperti lagu JK48 yg lain lagu ini adalah versi Indonesia Suifu wa Arashi Yume wo Miru punya AKB48 jujur aku belum pernah denger versi AKB.nya toh sama kan cma beda bahasa XD. mungkin versi JKT lebih mudah kupahami kan aku orang indo :p. 
di lagu ini kita di ibaratkan sebagai pelaut yg siap menerjang badai (rintangan) demi mencapai daratan (tujuan/mimpi kita)
 
5.  Hey! Say! JUMP - Dreams Come True
 ini dia lagu yg sudah lama melegenda bikin semangat meraih mimpi kita. Saya sengaja naruhnya paling bawah :p. lagu ini mengajak kita untuk terus bermimpi.bermimpi itu asyik lho. bukankah mimpi itu awal dari segalanya. pokoknya jangan takut bermimpi :)


sebenernya masih banyak lagu yg belum  dibahas tapi apa daya nanti kalo udah senggang tak lanjutin dh

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar