ghee na chan. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

Kasuka na Kanojo


libur panjang membuatku punya banyak waktu luang. biasanya liburan aku banyak nonton dvd tapi berhubung dvd player makin eror alias rusak aku jadi lebih suka download ataupun streaming kebetulan bulan april ini banyak dorama keren salah satunya 'Kasuka Na Kanojo' yg bikin aku tertarik noton dorama ini karna anak-anak Jhonny's jr + Achan dan makin tertarik lagi setelah liat previewnya di episode perdana Yuta kesorot banyak ^0^
di situ Yuta berperan sebagai Takuto cowok yg kurang perhatian orang tua, dan akhirnya bergaul sama preman.


kukasih jempol 2 buat aktingnya Yutajin b(^^)d kakkoii sumpah makin suki sama Yuta. setelah puas noton ep 1 aku jadi makin tertarik lanjutin nonton dorama ini. dan yg bikin aku makin seneng di ep 3 giliran Genki  beraksi, bagian dia nggak sebanyak Yuta sih cuma disini ada little romance hihihi,

saya suka, disini Genki jadi Kentaro dia kayaknya agak tertarik sama temen sekelasnya, yg bikin aku suka Genki nyelametin temennya itu dari om-om genit y nipu dia. hihihi adegan khas dorama
pokoknya ini dorama kerennnn ....
tinggal nunggu bagiannya Shin.

yg pgen streaming bisa nonton disini
yg mau download disini atau disini
sub indonya Softsub disini  kalo ini Hardsub disini

thank for reading ^w^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Kanayanholic mengatakan...

Lagi suka dorama romance comedy, jdi tertarik pngen nnton ini \(>__<). Pemainnya cakep #hoho

ghee na chan mengatakan...

ayok di tonton ^0^
love story.ny gk bgitu main stream sbenernya tapi gk masalah :)
pemainnya cakep kn?? lumayan buat cuci mata XD

Posting Komentar