ghee na chan. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

Tuhan Maha Romantis


Judul : Tuhan Maha Romantis
Penulis : Azhar Nurun Ala
Penerbit : azharlogia
Tebal : 208 halaman

'Tuhan Maha Romantis' Novel dari Mas Azhar yang pertama kali kubaca.
Persis seperti judulnya begitu selesai membaca buku ini pasti pembaca juga akan berfikir Tuhan itu benar-benar romantis. Cerita tentang hidup ini sudah ditulis dengan indah. Dan tak ada siapapun yang tahu apa yang akan terjadi esok hari. Begitu juga masalah jodoh. #eaa

Bagian awal cerita berjudul 'Rejana' bersetting di tahun 2014 dimana Rijal akhirnya bertemu kembali dengan Laras, Kakak tingkatnya semasa kuliah dulu. Gadis itu sempat mengusik hatinya, namun Ia menghilang tiba-tiba tanpa kabar. 5 tahun berlalu, Rijal senang bukan kepalang bertemu pujaan hatianya setelah sekian lama. Namun sepertinya sudah terlamabat, sebentar lagi Ia akan menikah. Seandainya Ia  bertemu dengan Laras lebih cepat.
Halaman berikutnya Penulis membawa Pembaca menyelami massa lalu. Dimana Rijal bertemu dengan Laras kemudian jatuh cinta padanya. Dilanjutkan dengan kegundahan hati Rijal karna Laras tiba-tiba menghilang. Lalu kenapa disaat Ia sudah memutuskan menikah dengan gadis pilihan orangtuanya, Laras datang.

'Tuhan Maha Romantis' Novel sederhana yang membuat siapapun membaca ikut larut dalam rumitnya takdir. Pembaca juga pasti akan merasa terkesan atau bahkan iri atas kesederhanaan keluarga Rijal. Keluarga kecil di sebuah perkampungan Lampung. Tak butuh kemewahan untuk bahagia, jika kebersamaan dan kehangatan keluarga sudah cukup.

Selain itu masih banyak amanah dari buku ini yang bisa diambil. Yang penasaran buru-buru beli dan baca sendiri ya. XD 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar