ghee na chan. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

Jin.chan ^3^

Jin.chan a.k.a YutaJin or Jinguji Yuta is my shootaaaa ^3^)/ *peluk Jin tendang Chii*

pertama liat dia di Sprout sh, pertama liat biasa aja, malah aku mikir "ni cowok kok krempeng banget anak siapa sih??" XD
sampe Sprout kelar pun aku masih mengganggapnya biasa saja.
sampai akhirnya . . . . . .. . . . . . .. . .. . . . . . . .. . . . . . . . . . . . . . . . .. ..         ............. . . ..  ...   .         ... ..


aku nonton making Sprout, ntah kenapa sejak saat itu aku mikir "ini bocah lucu juga"
hihihi dia di ledekin Jesse gara2 pasa sutradaranya bilang cut Jin.chan mendadak jadi patung (?) XD
dan ketertarikanku padanya bertambah saat aku noton Jr ni Q Jin.chan suka ngoleksi action figure O.o
ni bocah unik juga ternyata, dia ngumpulin semuanya sama mama.nya lho








dan setelah liat aktingnya dia di Kasuka na Kanojo, aku memutuskan buat ngejadiin dia shotaku X3
walopun krempeng, dan banyak yg bilang dia dekil *pletak* dia benar-benar mencuri hatiku :3
toh dia masih dalam masa pertumbuhan bisa aja kan 2 ato 3 tahun lagi badan dia jadi berotot kayak shinn XD

sdikit profilnya Jin.chan
  • Name: Jinguji Yuta(神宮寺勇太)
  • Birthdate: October 30, 1997 (age 15)
  • Birthplace: Chiba,Japan
  • Height: 165cm
  • Weight: 45kg
  • Shoe size: 26.5
  • Blood Type: O
  • Hobby: Guitar, Baseball
  • Talent: Karatedo
  • Favorite Subject: P.E
  • Least favorite Subject: Math
  • Favorite Food: Meat
  • Least Favorite Food: Abokado
  • Type of Girl: Nice, Bright
  • Admire Senpai: Yuto Nakajima, Kimura Takuya, Keito Okamoto
  • Good friend with:Yuta Kishi 
 

 thanks for reading

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Hime ( Naomi Yamada ) mengatakan...

kamu punya link making SProut gga?? klo ya ..tolong hubungi saya..

Posting Komentar