ghee na chan. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

Hirose Siblings

ada yg kenal sama kakak beradik Hirose??
mungkin wajah mereka gk asing buat pencinta dorama, 
dan mereka mungkin cukup bikin evny para fansnya Hokuto dan Genki
kenapa evny?? gimana nggak mereka beruntung banget dapet lawan main seikemen Genki & Hoku
nggak cuma itu mereka dapet adegan lumayan mesra sama mereka
kyaa aku iriiiiii >.<

adeknya si Suzu / Tin sih adegannya gk mesra-mesra amat

[Kasuka na Kanojo]
aku aja gk jealous XD anak smp gk boleh mesra-mesraan dulu
tapi kakaknya si Alice, bikin aku evny berat :'(

[Kuro Onna Kyoshi]
mereka ciuman beneran lho :'(
saya sakit ati liatnya, tapi ciumannya romantis lho si Toda nyium Eika di kolam air mancur pas ujan-ujan
keromantisan Hoku disini membuat perasaan sakit ati ilang XD


yg bikin aku heran kenapa mereka kakak beradik??
sumpah mereka beruntung pake bagettttttt >,<
walopun cma akting siapa sh yg gk mau di kisu Hoku, di pukpuk Genki?? 2 ikemen dari Jhonnys's jr?
selama ini fans-fans mereka cuma bisa berhayal gk bisa merasakanya


yg pnasaran sama mereka berdua ini dia sedikit profil mereka:


  • Name: Suzu Hirose
  • Japanese: 広瀬すず
  • Born: June 19, 1998
  • Birthplace: Shizuoka Prefecture, Japan
  • Height:
  • Blood Type: AB
  • Ameba Blog



  • Name: Alice Hirose
  • Japanese: 広瀬アリス
  • Born: December 11, 1994
  • Birthplace: Shizuoka, Japan
  • Height: 164 cm.
  • Blood Type: AB
  • Ameba Blog


bonus pict

 akur yh

mereka cantik yah


cr: AsianWiki

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Hime ( Naomi Yamada ) mengatakan...

aku liat kali liat kuro no onna pasti sebel nd marah ma tuh cewek..

hoku kenapa kau mau mencium dia tanpa sensor.. dan itu benar" real.. dan lagi pas adegan itu chiba yudai melihat dengan tampang sakit hati ..


kau telah merebut hoku ma chiba... jahadd..curangg


aku iriririririririririirrrriiiiiiiiii

ghee na chan mengatakan...

iyaa ToT
harusnya CHUUnya kyak di sprout aj boongan
dy dapet 2 sekaliguss :'(
irinya pake BANGETTT

Posting Komentar