ghee na chan. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

SBMPTN gambarimasu *^*)9

huwaa ToT

hari ini saya sedih banget karna gk lolos SNMPTN

uwaa nande??? terpaksa dh mesti ikutan SBMPTN

jujur saya bener-bener kecewa :'(

tapi mungkin ini jalan yg di pilih  Allah buat tempuh, di tiap solatku aku slalu doa 'ya allah tolong 

loloskanlah aku dalam SNMPTN jika memang ptn yg aku pilih yg terbaik buatku' 

jujur aja ptn yg aku pilih kemaren, ternyata prodi yg aku incer akreditasinya masih jelek bahkan masih dalam

proses

aku juga udah konsultasi sama beberapa orang katanya 'akreditasi itu penting' jd aku pikir buat ngambil

ptn yg prodi yg aku incer akreditasiny udah bgus,

dan saya memutuskan buat ngambil resiko lebih gede 'Saya bakal milih ptn yg akreditasi prodi HI.nya 

bagus' 

dan itu artinya aku mesti berjuang lebih keras, bermodal belajar dari buku dan tekad. SAYA HARUS 

LOLOS SBMPTN. kalo gk lolos lgi terpaksa saya mesti masuk pts :'( tapi kalo bisa saya nggak mau

masuk pts, pengalaman 3 th sekolah di sekolah swasta bikin aku gk mau ngerasainnya lagi, :'(

gk slalu sekolah swata jelek sh tapi kalo bisa negeri knapa gk ^^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar