ghee na chan. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

SBK oh SBK

nanti malem SBK episode terakhir hiks T.T belum rela sebenernya. tapi tak apalah. saya mau bagi kesan dan pesan (?) selama nonton SBK.







yg mendorong saya nonton dorama ini sebenernya karna Shintaro + AKB. di tambah ceritanya yg cinta-cintaan. Bakada team yg selama ini bikin saya ngakak.




 apalagi tingkahnya jesse sama yugo. duh gemes sama ini couple (?).

atopun yuya yg preman(?) tapi gk jago berantem.

kalo adegan romance-nya lebih suka si tetsuya (hoku) x fumie (paruru).

entah endingnya bakalan gmana bakaleya tetep ada ato bubar. si fumie akhirnya sama tetsuya ato tatsuya.trus cintanya saaya bkal di bales tetsuya gk?
pkokny bagaimanapun endingnya aku bakalan suka. SBK adalah drama pertama yg bkin sya rajin download. gara2 SBK aku makin tauk banyak tentang jhonnys jr dan jga AKB. berkat SBK jga temenku jdi rajin nmenin aku nonton di sekolah. pkoknya SBK sesuatu banget ^^b.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar