ghee na chan. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

JKT48 fans Tegal in action

Yatta . . .
JKT48 fans tegal kembali beraksi
saya memang gk ikut ambil bagian, kyak event kemaren saya kali ini cuma jadi penonton + seksi dokumentasi Xp
banyak member baru yg masih belum saya hafal namanya, ToT
but mereka menyenangkan :)
kita semua kan sehati menyukai JKT48
dan yg bkin aku lebih seneng lagi, 2 tmen sekolahku ikutan gabung jadi member ^o^
uyeee . . .

oh ya ini pas anak2 dance cover mau tampil
sayang aku gk punya videonya, tadi padahal aku bagian yg ngevideo tapi pake hpe tmen :D

foto2 selanjutnya mungkin foto2 kenarsisan para member fansclub terutama yg cwek ^^V






 mumpung ada barongsai :3
 ahihi
 sangkyu for this fansclub ^/\^
gabung komunitas ini bener2 bikin aku punya banyak temen, nambah pengalaman, makin tauk lebih dalam tentang JKT dll
jujur aja semenjak gabung, saya lebih berani menunjukan kalo AKU SUKA JKT48 udah gk malu2 lgi :3
hontouni arigatou gozaimas m(_ _)m
untuk kedepannya mungkin aku bakal jarang ikutan kumpul tauk ndiri lha bentar lgi mesti siap2 menghadapi UN + SNPTN :'(
moga aja bisa kuliah di kota besar biar bisa kumpul sama pecinta HSJ + Jhonnys lainnya, :)
gambarimas (^^)8

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Unknown mengatakan...

itu kapan dan dimana kak?

ghee na chan mengatakan...

itu tahun lalu pas acara valentine di rita mall itu

Posting Komentar