ghee na chan. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

Saat Lelaki Jatuh Cinta


Apa yang lelaki lakukan saat jatuh cinta?
Aku selalu bertanya-tanya
Apakah mereka juga berdebar?
Apakah mereka juga merasa pipinya panas lalu memerah?
Sangking gugupnya bingung harus memulai pembicaraan dari mana?

Aku jadi teringat tentang kisah kawan lelakiku
Yang jatuh cinta pada pandangan pertama pada gadisnya
Entah apa yang ia rasakan hingga memberanikan diri mencari tahu lebih dalam tentang gadisnya
Saat dirasa gadis itu terlalu jauh dari gapaiannya kulihat wajahnya sedikit muram
Namun tak disangka kesempatan utuk kembali bertemu gadisnya itu tiba
Aku ingat betul raut wajahnya yang tak pernah kulihat darinya saat Aku datang bersama gadisnya
Ia yang biasanya terlihat tegas dan serius mendadak terlihat linglung dan bingung
Mungkin otak dan hatinya sedang berkecamuk antara gengsi dan gejolak hatinya mengajaknya berbicara
Namun Aku bisa melihat rona bahagia dari wajahnya
Terlebih saat tangan keduanya bersentuhan berkenalan
Meskipun singkat namun aku bisa melihat kebahagiaan meluap-luap di hatinya
Sekarang terserah padamu kawan
Mengejarnya? atau melepasnya?





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar