ghee na chan. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

Bokura no gohan ashita de matteru

iyoyy
tadi barubanget kelar nonton filmnya Yuto 'Bokura no gohan wa ashita de matteru'
film ini rilis awal 2017 lalu, dibintangi si ganteng Yuto Nakajima dan Yuko Araki



synopsis:
Film ini berkisah tentang tentang Ryota (Yuto) seorang lelaki yang hidupnya berubah semenjak kakak lelakinya meninggal. Di SMA ia tipe anak yang pendiam dan keberadaannya terpinggirkan sampai ia bertemu Koharu (Yuko). Berbeda dengan Ryota, Koharu adalah gadis ceria yang memiliki banyak teman. Gadis itu mengajaknya ikut lomba balap karung di festival olahraga sekolahnya. Sejak saat itu mereka dekat dan akhirnya bersama. Sejak saat itu hidup Ryota berubah semenjak kehadiran Koharu. Hubungan mereka pun awet hingga mereka lulus perguruan tinggi dan mendekati jenjang pernikahan. Namun tanpa badai yang menerjang hubungan mereka Koharu memutuskan hubungan mereka.




Komentar saya buat film ini overall bagus dan recomended buat penggemar film romance.
Ceritanya yang realistis mungkin bikin beberapa orang bosen. Film ini bukan film ala shoujou manga yang penuh dengan adegan yang ngebuat degdegan kayak 'kabedon' dan yang lainya. Pacaran Ryota dan Koharu juga cukup kalem dan nggak rabu-rabu (romantis) kayak ABG yang dimabuk cinta. Karakter Ryota emang cukup cuek dan awalnya nggak tertarik menjalin cinta. Sedangkan Koharu tipe cewek yang nggak begitu mengejar-ngejar cowok yang dia suka. Dan Koharu juga karakter yang cukup tertutup. Meskipun pacaran tapi jarang cerita hal-hal yang pribadi ke Ryota. Tapi menurutku ini daya tariknya. Tanpa skinship yang berlebihan Yuto dan Yuko berhasil membuat chemistry yang baik diantara mereka.



Pelajaran yang bisa diambil dari film ini juga cukup banyak. Yang bisa aku tangkep sih, keterbukaan dalam suatu hubungan itu penting. Toh dalam menjalin sebuah hubungan itu artinya sepasang kekasih sudah siap menerima satu sama lain kan?. Dan juga satu lagi, Kalo jodoh itu nggak kemana. Tapi harus tetap usaha juga ya.


Ah dan yang terakhir kalo pengin nonton download kesini aja. http://narqissa.livejournal.com/20208.html
Jangan lupa bilang 'Terimakasih' ya.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar