ghee na chan. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

Pamer-Pamer XD

seperti judulnya saya mau pamer beberapa koleksi saya khususnya yg berbau dengan JK48



 yg pertama..........
YAYY, i get my RIVER ^0^
sebenernya udah terlambat banget dapetin single ini tapi mo gimana lagi,
aku gk bisa beli ke theater langsung dan juga di kotaku gk ada toko kasett ToT
kebetulan hari sabtu kemarin waktu gath, ada yg  jualan ini cd dan kuputuskan langsung beli dh :3
agak kecewa aku dapet bonusnya karin member gen 2 :(
aku maunya Yona ato Nichan tapi tak apalah


selain dapet RIVER aku juga dapet photopacknya Ghaida sama Nichan :3
Ghaida adalah oshi baruku setelah kemarin bingung nentuin Yona ato Rena jadi oshiku menggantikan Nabilah yg emang udah lama pensiun jadi oshiku XD
kalo Nichan dia salah satu member favoritku di gen 2, karna tanggal lahir kita cuma beda sehari XD


kalo yg ini aku dapet gratisan

yg rena dapet dari si  kembar tapi bukan upin ipin XD
yg sendy dapet gara-gara menang game waktu gath :3

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar