ghee na chan. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

Selamat Puasa

ohohoho besok 29 Juni para umat islam mulai melaksanakan puasa ramadhan :)

dan tahun ini pertama kalinya puasa jauh dari keluarga

uhh sabishi na u,u

hontouni kaeritai T,T

padahal lagi minggu tenang tapi nggak bisa pulang sampe hari rabu kemarin masih ada kelas

dan lagi hari jumat aku mesti ikut make up class writting di LIA uhhh

dan paginya dilanjutkan dengan latian sama member Dansuko-e



 Selfie dulu biar kece


 hayo aku yg mana, fansu hsj pasti tauk aku yg mana XD

siangnya aku ke gedung panandaran buat ngurus pindah tps

tapi tanggal 8 juli aku mo pulang kampung aja dh lumayan  hari kosong di sela2 UAS

malemnya ikut sholat tarawih

sholat tarawihnya di kos sendiri XD

kebetulan di kosku itu ada moshola kecil-kecilan yg baru selesai dibangun gk lama ini

biasanya di pake buat belajar kelompok, rapat atau apapun lah sama anak-anak kos

tapi selama bulan puasa ini di pake buat sholat tarawih tiap malemnya lumayan nggak perlu jauh ke masjid

mmm besok pagi mesti makan sahur pertama di kos u,u

ntah gimana rasanya

dan akhirnya Selamat Bulan Ramadhan ya teman-teman




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar