ghee na chan. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon


Holla hisashiburi desu ne
banyak hal yg terjadi sampe aku nggak pernah update ini blog
dari lebaran yg menyibukan sampai casan laptop ketinggalan di rumah
dan baru kemarin nyampe kosan u,u
dan hasilnya aku nggak bisa ngapa-ngapain
aku juga pengin minta maaf sama seseorang yg req fanfic ke aku dan belum ku upload
padahal janji lebaran kemarin u,u

uhhh seperinya aku mengalami banyak kemuduran
ipk turun u.u
padahal semester ini ngincer beasiswa
dan juga dalam menulis 
aaaa pokoknya aku harus jadi lebih baik

ngomong-ngomong tadi barusan habis mampir ke perpustakaan kampus
numpang donlot single baru hsj
terus ngeliat bocah sd masih pake seragam pramuka
yg kemungkinan besar anaknya bapak2 yg keja disitu ikut mainan komputer
tauk apa yg ia buka
ohno dia streamingan sinetron abal-abal yg emang lagi booming dikalangan pencinta sinetron
sinetron yg mengisahkan cinta terlarang 2 antara manusia sama vampir
 aku bukan termasuk haters sinetron itu sih
temenku sendiri suka banget sama sinetronnya malah
katanya 'so sweet banget mereka'
tapi sinetron macam itu harusnya bukan jadi tontonan bocah
adegannya dan ceritanya terlalu buat anak kecil
semuanya cuma tentang cinta-cintaan
apa jadinya mereka nanti

ahhh sudahlah sekian dan terimakasih (?)



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar