ghee na chan. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

cewe cantik


holaa \(><)/ saya balik lgi nih.....
bkan mo post fanfic baru sya tapi post beberapa pikku cwek2 ckep, imut, kyeopta. kawaii, nan unyu2 :D

nah yg pertama ini namanya Kanon Fukuda dya kelahiran 95 lho. cantik gk?? aku tauk kanon semenjak sering bca fanfic yg pairingnya Ryutaro x Kanon. Trus banyak yg bilang dya kembarannya Chinen. Aku jadi penasaran trus gogling dh. lama kelamaan aku ngefans ama dya :D

yg ini Jiyoung KARA kelahiran 94 setahun lebih tua dari aku XD
 ini jiyeon T-ara yg jdi Lia di dream high 2.


yg ini IU si Pilsuk di dream high. waktu nonto dream high sya bneran gk nyangka ternyata pilsuk cantik bget >.< say fans beratnya dya
 ini Nishiuchi Mariya lahir 24 dec 1993 cantik kan?? ya iyalah dy kan model, pemain drama juga. dger2 dulu pernah ada hubungan special ama Yamada Ryosuke sampe2 dya di keluarin dari horikoshi. pdahal menurutku mereka ber2 cocok bget.
gmana yama gk kepincut ya??

 di scrap teacher, kyakny mereka mulai dket pas di sini

di swicth girl, akting mariya di sini keren bget. two thumbs for mariya d^^b
yg ini Okamoto Anri. Dya byak maen drama. yg bkin aku tertarik ama dya karna marganya kyak punya keito XD dya jga cantik.


dah segini dulu yaw lain kali kusambung OnKey ^^
bye...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar