ghee na chan. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

Ami Maeda (48 girls)



holla minna,


sebenernya sih nggak ada niat buat posting sesuatu malem ini. tapi setelah ngubek blognya maririn (mariko shinoda) saya ngakak liat foto ini. wkwkwkwk si Ami kok mewek gitu :p


Atchan aja tersenyum bahagia.
ini foto di ambil pas pesta (?) kelulusan Atchan deh.






Dulu waktu petama liat Ami aku sempet mikir ni cewek kyaknya mirip sama Anisa chery belle deh #gubrakkk
oke sekarang saya akui sya khilaf, sekarang saya menyadari kalau mereka benar benar berbeda.

mungkin karna alis mereka yg sama-sama tebel dan pengaruh adek saya yg fans beratnya Anissa jadi tiap hari saya di jejeli cherry belle. Okey, cukup dulu bahas kekeliruan saya. Sekarang kita bahas si Ami aja ok.

  • Maeda Ami ato yg punya nick name Aamin (kalo di indo nama cowok tuh XD) 
  • lahir di Tokyo, 1 Juni 1995.
  • Dia adalah 7th generation of AKB. 
  • Ia masih duduk sebagai siswi 2D Horikoshi Gakuen. 
  • tingginya 163. 
  • mulai debut di AKB pada tahun 2009, kalo pengen maen ke blognya dia klik aja disini kali aja ada fotonya ryu nyempil di situ :p. 
  • anak ke-2 dari 3 bersaudara (kayak aku >.<)
  • lagu favoritnya iwake maybe
  • mengagumi inoue mao semejak nonton Hana Yori dango
  • nggak penah mencukur alisnya (pantes tebel)
  • Oshimennya itano tomoni
  • kalo ngelirik ke atas dia bisa liat alisnya (kan tebel)
  • artis favoritnya Karina
  • tangannya keringatan
  • kekanakan  
Trivia di atas kudapet dari berbagai sumber lho,,,,

bonus nih Aamin lagi mewek lagi XD sedih ya acchan pergi?? Atashi mo :'(

Udahan dulu yak. kedepannya saya bakalan banyak posting tentang cewek-cewek dari 48 family.

bye minna ......

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar