ghee na chan. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

Edit-Editt ^^V

 Minna-sama.... gengki???

Sebenernya saya kangen posting fanfic baru saya dh, tapi apa daya?? sekarang susah bagi waktu buat

nulis fanfic. Udah mulai aktif sekolah jadi waktu senggangnya gak ada :(

Kali ini mau posting hasil editan lama yg masih tersimpan nih,,

jangan pada jealous yak?? ini cuma hasil keisengan saya.

gak ada maksud apa apa ngedit foto mereka kok,


=>


=>

oke yg pertama pasangan yg terlahir dari Shiritsu Bakaleya Koukou



Shouhei-kun (Takaki Yuya) & Momo-chan (Kitahara Rie)


Yg kedua dan terakhir,


Kei Inoo & Nanami Sakuraba


Gomen buat Fans.ny Kei sama Bakaki saya mijem mereka buat mengasah ketrampilan saya ngedit foto (^/\^)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar