ghee na chan. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

Shiritsu Bakaleya Koukou movie

setelah puas nonton sprout dan the quiz yg bru kutonton setengahnya, sebelum saya bergegas tiduran di kasur menuju pulau mimpi saya mau sedikit mengupas SBK movie yg rencananya rilis 13 oktober ini. saya baru selesai download trailer movienya + beberapa part dari DVD ekstranya.
oke mulai aja.....
di ep terakhir versi drama-nya kan masih nggantung. si Yuki sama Makoto memberontak dan gk mau ngikutin Tatsuya lagi di movie-nya bkalan ada kelanjutanya nih.
aku gak tauk knapa si fumie sama tatsuya nangis

si Tetsuya kayaknya nyatain cintanya ke Fumie, aku harap sih Fumie menerimanya.
tapi kasian juga si Saaya
Fumie sama Tatsuya juga makin deket

tapi dari semuanya yg paling ku tunggu tingkah konyolnya Bakaki alias Shouhei XD
baru di pegang pundaknya sama Harunyan aja udah kayak cacing kepanasan mentang-mentang udah gak sama Momo-chan wkwkwkwk suka banget aktingnya Yuya si preman genit yg gk berani beratem  :p

pokoknya SBK movie bener-bener ku tunggu lho, dan mungkin ini kado terindah buat aku karna rilis berdekatan dengan ultahku.  makasih banget buat Aki-P dan opa Jhonny yg mempertemukan AKB48 dan Jhonny's di dalam SBK sering-sering aja yak kerja sama bareng :D


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

lita ralantika mengatakan...

iyaaa ,,aku juga penasaraan cerita kelanjutannya ..semoga mereka jadian bukan testuya

Posting Komentar