ghee na chan. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

Futureee =,=a

hikss . . .
dengan berat hati saya memutuskan untuk membuang mimpiku masuk UGM.
sebagai siswi dari sebuah sekolah swasta saya sadar diri atas kemampuan saya T.T
maaf buat temenku yg udah ngajakin kuliah disana saya memilih UNDIP dan UNSOED di SNMPTN
maaf saya gak nepatin janji ^/\^
sebernya saya cukup pede karna try out UM dari UNDIP saya dapet peringkat 4

tapi jujur aja saya dapet peringkat 4 karna main mata sama lembar jawaban temen XD
liatnya dikit kok gak banyak percaaya dh ^^V

tapi,,,
di try out selanjutnya saya gagal :'(
hiks, di try out ke2 ini aku bener2 ngerjain sendiri jadi seperti inilah kemampuanku,
sebenernya agak minat ke UNPAD daya tampungnya itu lho paling banyak, tapi setelah gugling ternyata peminat nya No2 terbanyak di SNMPTN yahh, sama aja dh
ysudahlah setelah memutuskan menyimpan mimpi saya kuliah di luar negeri kini saya mesti menyimpan mimpi saya lagi,
gk bgitu yakin sh bkal lulus SNMPTN
yg penting di UN nanti smoga nilainya bagus biara jadi nilai plus buat daftar UM
saya juga memutuskan mo coba2 daftar mobugakusho, gk salah nyoba kn :3

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar