ghee na chan. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

Happy 6th Anniversary


Happy 6th Anniversarry yayyy ^0^)/

Omedetou gozaimasu

nggak kerasa umur kalian udah 6th *o*

semoga makin banyak job

selalu kompak

semoga kalian semakin bersinar jadi inget sama nihonjin yg ku tanyain suka hey! say! JUMP nggak?? ehh

jawabnya nggak begitu suka u,u bilangnya sukanya Arashi, so kalian harus berjuang supaya bisa ngalahin

senpai kalian XDD

semoga di 7th anniversary HSJ nanti ryuu sudah kembali bergabung sama kalian >/\<

mungkin ini harapan kosong, tapi apa salahnya mengharapkan keajaiban datang

walaupun sampai akhir Hey! Say! JUMP harus ber9 aku bakal tetap dukung kalian

dan Ryuu selamanya jadi bagian Hey! Say! JUMP


aku rindu ngeliat kalian ber10 lagi

kangen Ryuu yg jadi anak kesayangan Yabu ><



kangen sama Ryuu yg slalu di bully member laen 


Kangen Ryuu di konser-konser Hey! Say! JUMP


yah tapi sebagai fans aku hanya bisa terus mendukung kalian 

jika Ryuu benere-bner nggak akan balik apa boleh buat??

mungkin itu keputusannya sendiri

kalau Ryuu balik mungkin banyak juga fans yg nggak setuju

mungkin Ryuu bisa sukses di dunia entertain dengan bersolo karir ataupun beracting

toh siapa tahu?

aku tak tahu apa yg akan terjadi nanti pada HSJ dan Ryuu

yg pasti aku akan selalu mendukung mereka 

sekali lagi Happy 6th Anniversarry

oh ya tobbiko indonesia keren lho 2th berturut-turut kita bikin trending topik prokprokprok


semoga tahun-tahun berikutnya akan selalu seperti ini :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar