ghee na chan. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

Miss Old Style of S/mileage



                                         Itu PV Smileage yg baru yg judulnya ミステリーナイト![Mystery Night!]

jujur aku nggak begitu suka PV ini

dari segi lagu dan kostum menurutku terlalu dewasa buat mereka u,u

uhhh aku kangen  Smileage dengan dandanan dan juga lagu imut mereka


jujur aku kangen Yukarin sama Sakity >3<)8
 

uhh kenapa mereka grad secepat itu

aku tau mereka udah tumbuh dewasa terutama buat Kanyon dan juga Dawa mereka dh pantes lah

pake kostum mini nan menggoda tapi gimana sama member Smileage generasi ke 2???

uhhh mereka masih terlalu muda pose so sexy kayak gini

ahh tapi yasudah lah mungkin di jepang sana hal kayak gini udah biasa terlebi mereka idol

tapi di mataku itu uhhhh 

aku mulai merasa mereka mau merubah image semenjak single suki yo junjou hankouki 

aku mikirnya baguslah mungkin  pengin ganti gaya 

dan aku mulai ngerasa nggak ngeh sama mereka sejak single Atarashi Watashi ni Nare 

uhh mulai pose so sexy mereka di PV 

tapi yg paling gregret di Single mereka yg ini uhh 

tapi untungnya terobati di single Ee ka?!!  dengan lagu yg ceria dan dengan kostum pink x hitam nan 

lucu, aku juga suka makna lagunnya 



dengan pakaian mini, lagu yg menurutku agak dewasa dan pose-pose so sexy mereka di single itu >,<

tapi tak apa toh mereka ngelakuin itu karna mereka idol 

bagaimana pun juga aku bakal tetep jadi fansu mereka yeyyy 

dan ini bonus Smileage gen 1 




yukarin 

sakity 
 

 


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar