ghee na chan. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

Yowakutemo Katemasu ^o^

Konbawa  . . .

kali ini aku mau bahas drama Jepang buat musim semi nanti

seperti biasa drama yg aku incer buat di tonton yg di penuhi ikemen Jhonnys XD


drama pertama yg kurekomendasikan yaitu , , , ,

jengjeng , , ,,  Yowakutemo Katemasu

pemeran utama dorama ini Ninomiya Kazunari


Bercerita tentang Aoshi (Nino) yg menjadi seorang guru baru dan juga menjadi pelatih club baseball di sekolah. Dan tim baseball sekolah hanya mempunyai 5 member dan tak pernan menang dalam kejuaraan. Aoshi dan tim baseball lalu membuat tujuan untuk memenangkan pertandingan tingkat SMA.

ulalala penasaran ini gimana jadinya.

drama spring biasanya banyak genre yg anak sekolahan gini.

paling suka aku sam yg beginian. XD

ahh ini dia pemeran yg lainnya


Arimura Kasumi as Yuzu tarumi
dia jadi manager club baseball 

Nakajima Yuto
dia jadi member club baseball kayaknya XDD
saya seneng ini liat Kasumi main drama sama Yuto ahihihi ada yg panas ini *lirik Keito

Sota Fukushi
si Gentaro kamer rider fourze :3 asyikk aku suka dia

Kento Yamazaki
hayooo siapa yg pernah nonton 35sai no koukousei, dia yg jadi si Akutsu yg misterius :33
aku suka aktingnnya uhhh greget banget 

Katsuhiro Suzuki 
uwaa Hinata, dia juga kakkoi >3< 
taun kemarin liat aktingnya di LIMIT dan aku jatuh cinta sama dia X3 


ada juga Kanata Hongo sama Sakurada Dori
wiwwwww banyak ikemen kan semoga doramanya berbobot dan rantingnya bagus
kan pemainnya keren-keren semua

ahhh nggak sabar iniiiii . . .

jyaa minna  . ..
byebye

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar