ghee na chan. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

[Blog Translate] Aku Buruk dalam Membalik Makanan.

[Yoshida Jinto] Kisah tentang buruknya diriku dalam membalik makanan.
(diposting 7 Januari 2018 pukul 20:36)

Selamat malam Yoshida Jinto disini.

Hari ini kelas menari!

Karena kelas menari setelah sekian lama
Benar-benar terasa menyenangkan.


Setelah selesai,
Aku dan Haruki pergi makan siang yang terlambat (makan siang yang kesorean)
Akhirnya seperti itu

Dan berdasarkan permintaanku kita pergi ke warung okonomiyaki.

Rasanya ingin makan monja sampai aku lihat menu.

Karena okonomiyakinya keliatan enak, aku akhirnya memilih butatama (sejenis okonomiyaki)


Enaknya.

Karena aku tidak sering membuat Okonomiyaki,
Untuk membaliknya aku meminta Haruki yang orang Kansai hehe.


Muka songong/sombong.

Benar-benar jago hehe.


Ngomong-ngomong saat menunggu Okonomiyaki matang.

Haruki menyanyikan lagu dari artis lain dengan sempurna

Kami jadi pusat perhatian turis-turis asing dan ditertawakan.

Benar-benar memalukan hehe.


Sampai disini


☆吉田仁人☆



original post: https://lineblog.me/sd_milk/archives/8368192.html

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar