ghee na chan. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

[Blog Translate] Upacara Kedewasaan

Diposting 8 Januari 2017 oleh Sano Hayato


Selamat malam semua!!


Kemarin adalah hari upacara kedewasaan.


Dan aku bertemu teman-teman di kampung halaman setelah sekian lama
Benar-benar menyenangkan . . .
Mereka benar-benar tak berubah
Aku juga main ke rumah teman masa kecilku setelah 7, 8 tahun
Entah kenapa aku mulai menangis

memang ya kampung halaman adalah tempat tebaik

Saat aku genap 20 aku ingin pegi minum sake dengan mereka

Dan, sekarang aku akan mengganti topik
Aku ingin mengumumkan sesuatu

Besok!!

Dari pukul 7:35

Aku Sano Hayato akan muncul di ZIP dalam program Sumaho Meshi!!
Besok pagi kalian jangan lupa nonton Sano Hayato ya ⌣
Aku makan makanan yang aku suka

jangan lupa ya!

#Jadwal bisa berubah

Terimakasih sudah membaca hingga akhir

Dari orang yang sedang Kimchi


Sano Hayato


Bye




Original post from this link



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar