ghee na chan. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

B クラス 

konbawaa . . .


ahhh hari ini pengumuman pembagian kelas keluar ><

dan aku masuk kelas B huuuuuuu yatta ^0^)/ 



bukan apa-apa sih cuma di kampusku pembagian kelas itu berdasarkan peringkat

yah sebagai mahasiswa jurusan bahasa jepang sistem kelas kita mungkin sengaja di mirip-miripin

dan aku cukup bangga masuk kelas B hahaha


ah tapi aku sedih kepisah sama temen-temen akrab u,u

dari kita ber-7, 5nya masuk kelas A ToT

ahhh zanen desu neee

ii no, kita masih bisa ketemu pas mata kuliah umum :33



semoga di semester baru ini aku jauh lebih baik, semoga aku bisa menyesuaikan diri dengan teman-teman di

kelas baruku ^/\^ dan semester depan targetku masuk kelas A XD

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar