ghee na chan. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

ひさしぶりい

Uwaaa 新しい パソコン が ほしい ヽ(●´ε`●)ノ 


Ahh notebook.ku mulai lemot ini >< aku jadi nggak leluasa buat posting sesuatu di blog u,u 

Uhhh dareka?? Beliin ak pc baru plisss *plak

Semenjak notebook.ku mulai sakit-sakitan aku jadi males Buka notebook.ku buat sekedar nulis, ngegame, atau fansgirlingan 

Mo minta beliin yg baru gk enak mintanya, kasian bentar lagi mesti bayar uang kuliah lagi u.u 

Sepertinya mesti kubawa ke ahlinya aja biar agak mendingan *^*)

ahh iya aku jga butuh koneksi internet yg memadai biar aktivitas kuliah , fansgirlingan dan juga tulis menulisku lancar (^-^)

Rencana taun ini aku mi nyoba ngirim karyaku ke majalah lumayan kn klo dimuat duitnya bisa di tabung buat beli pc baru kalo bisa buat ke jepang hahaha xD

Ngomongin ke jepang jadi inget tmen sabonen dan jga sekelas yg mo kejepang musim semi nanti dapet beasiswa euyy lulus beasiswa monbusho , iri pake banget dah, ktanya ditempatin di tokyo lagi nanti (つд⊂) ii na 
Ahhhh smoga aku bisa nyusul

Aku yakin impianku buat menginjakan kaki di negara sakura terkabul impianku masuk ptn.dh terkabul dan aku yakin mimipiku yg lain jg akn.terkabul cepat ataupun.lambat aku percaya itu 

Yg mesti  kulakuin skarang belajar yg rajin, berusaha lbh baik, lagi dan juga berdoa ^/\^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar