ghee na chan. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

Beautiful Angel


BEAUTIFUL ANGEL



KOTA YABU X SAYUMI MICHISHIGE

Matahari bersiap pulang beristirahat diperaduannya. Langit senja bersemu merah muda itu menemani Yabu menikmati sekaleng kopi seperti biasanya. Daedaunan yang telah menguning itu ikut terbang di tiup angin. Lelaki itu menyenderkan punggungnya di bangku taman itu. Yoyogi kouen (Taman Yoyogi) sore ini cukup sepi. Hanya ada beberapa orang yang sedang menikmati sore. Mata lelaki itu menyapu sekitar mencari seseorang.

Dia disana dibawah pohon ginkou yang sedang merontokan daunya. Rambut hitam panjangnya yang tergerai ikut menjadi tempat daun-daun itu mendarat. Lengannya sibuk mendorong kursi roda dengan nenek tua diatasnya.

“Oba-chan sudah sore, pulang dulu yuk” samar-samar lelaki itu mendengar suara gadis itu.

“ahh nggak mau pulangg” rengek nenek tua itu.

“nanti sakit loh, hari minggu hana-chan kan mau berkunjung kalo neneknya sakit nggak bisa main bareng dong” bujuknya, nenek itu terlihat berfikir sejenak.

“baiklah” akhirnya nenek itu menyetujuinya. Yabu ikut senang mendengarnya.

Kini mereka berdua berjalan kea rah Yabu, tepatnya jalan setapak tepat didepan lelaki itu duduk. Lelaki itu merasa berdebar seperti biasa. Ditegakan punggungnya, tangannya merogoh saku mengeluarkan ponselnya lalu jemarinya mulai sibuk menari diatas layar.

“Konbanwa” sapa gadis itu hangat saat melitas tepat di depan yabu.

“kon, konbanwa” jawabnya tergagap.Jantungnya berdebar tak karuan. Gadis itu terlalu sempurna menjadi spesies manusia. Tak hanya rupanya yang menawan, ramah dan baik hati. Mungkin gadis itu malaikat yang turun dari kayangan.



#Nulis Random2017 #Day14

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar