ghee na chan. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

Enoshima Prism (Jmovie)


Film ini pertama kali tayang di musim panas 2013 lalu di Jepang. Di bintangi oleh 3 bintang muda terkenal Fukushi shota, Tsubasa Honda dan Nomura Shuhei. Film ini berkisah tentang persahabatan. Sebagian besar film ini di pulau cantik Enoshima. Feelnya musim panas terasa sekali dengan kehadiran cinta segitiga diantara mereka.

Kisah ini berawal dari 3 sahabat sejak kecil yang tinggal dipulau enoshima, Saku, Shuta dan Michicru. Shuta adalah tokoh baik hati yang hobi main basket. Michiru adalah gadis tomboy yang selalu ceria. Sedangkan Saku si kalem dengan jantung lemah sejak kecil. Karena hal inilah kedua sahabatnya sangat menjaganya. Lalu konflik muncul semenjak kematian Saku. Tiba-tiba Michiru menghilang. Usut punya usut hari dimana Saku meninggal Shuta datang menitipkan surat dari Michiru pada ibu Saku. Hari itu ia juga meminjam sepeda Saku, sepedanya rusak dijalan dan ia harus pergi kepertandingan. Shuta benar-benar merasa Saku meninggal karenannya. Seandainya ia tak memberikan surat itu. Seandainya ia tak meminjam sepeda Saku. Pasti Saku tak perlu berlari menuju stasiun menemui Michiru.

Lalu dihari peringatan kematian Saku. Shuta menemukan cara untuk merubah takdir, dengan melakukan perjalan waktu. Tekadnya semakin kuat, ia ingin merubah masa lalu dan membiarkan sahabatnya tetap hidup. Tapi hal itu bukan tanpa resiko. Ada kalanya sejarah harus dijaga. Dengan merubah takdir seseorang, membuat takdir orang itu harus ditulis dari awal.

Lanjutannya nonton sendiri ya XD
Komentarku buat film ini sih keren banget. Suka sama suasananya enoshima. Lalu persabatan mereka yang bener-bener bikin siapapun iri. Namun endingnya yang tak disangka membuat aku bertanya-tanya.
Loh kok gitu?
haha penasaran nonton sendiri ya
terimakasih mau membaca spoiler film ini dari aku.
#NulisRandom2017 #Day9

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar